Cara Cepat Memudarkan Warna Rambut Setelah Pewarnaan - Rambut Lembut

Cara Cepat Memudarkan Warna Rambut Setelah Pewarnaan

Mungkin ada sebagian dari Anda yang merasa menyesal setelah melakukan pewarnaan pada rambut dan ingin secepatnya memudarkan warna tersebut karena ingin mengganti warnanya atau sebab yang lain. Secara logika, setelah Anda melakukan perwarnaan rambut, otomatis warna di rambut Anda seiring berjalannya waktu akan memudar dengan sendirinya.

Namun, mungkin juga ada beberapa di antara Anda yang tidak sabar menunggu memudarnya warna di rambut Anda lalu kembali melakukan pewarnaan rambut tanpa pikir panjang efek buruk yang akan ditimbulkan.

Nah, bagi Anda yang ingin warna di rambut Anda memudar dengan cepat, tips ampuh menggunakan vitamin C untuk memudarkan warna di rambut Anda berikut ini mungkin akan sangat bermanfaat:

Bahan-bahan:
Vitamin C. Anda bisa mendapatkan vitamin C dari suplement yang banyak dijual di apotik.
Shampo. Gunakan shampo yang cocok dengan rambut atau yang biasa Anda gunakan.

Cara membuat:
Haluskan vitamin C hingga menjadi seperti bubuk lalu campur dengan shampo dan aduk sampai merata.

Cara pemakaian
Oleskan ramuan tersebut ke bagian rambut yang warnanya ingin Anda pudarkan. Berikat sedikit pijatan lembut lalu diamkan selama lebih kurang 20-30 menit. Kemudian bilas hingga bersih. 

Nah, itulah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk memudarkan warna di rambut Anda. Yang perlu dicatat! Cara tersebut mungkin akan menyebabkan rambut Anda kering sementara, oleh karena itu, pastikan Anda merawatnya dengan menggunakan pelembap rambut untuk mengembalikan kelembapannya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Cara Cepat Memudarkan Warna Rambut Setelah Pewarnaan"

Posting Komentar